Rabu, 20 Maret 2013

Table dibawah 1 Juta

Tablet PC kini kian merambah pasar lokal indonesia. Keberadaannya kian membantu para pebisnis dan pengusaha dalam mengatur aktivitas jual belinya. Namun gadget portable yang kini makin mewabah ini bukan hanya digemari oleh para elit, pelajar mahasiswa hingga masyarakat kalangan menengah pun ingin merasakannya pula. Tak heran jika di Indonesia kini banyak dijumpai tablet PC di bawah 1 juta rupiah yang sangat cocok untuk kalangan menengah ke bawah.
Waktu awal mula dipasarkan, Tablet PC umumnya dibanderol dengan harga 2-3 juta ke atas. Tentunya ini cukup memberatkan impian kita memilikinya bagi yang kekurangan dana. Namun lain dulu lain sekarang, jangan berkecil hati bagi Anda yang memiliki sedikit budget. Di bawah ini Anda akan disuguhi berbagai macam Tablet PC berkualitas dengan harga 1 juta!
Epad Ersys 3
Tablet murah ini mengusung OS Android 2.2 Froyo yang sangat cocok bagi yang ingin menggunakan Android dan tablet dalam satu gadget. Fitur yang ditanamkannya juga terbilang komplet dengan harga yang sangat murah. Dalam hal koneksi internet, Epad Erys ini sudah dilengkapi dengan Wifi. Sementara urusan jeprat – jepret kamera 1.3 MPx juga sudah disuntikkannya.
Harga : RP. 650.000

VANDROID T2i
Tablet ini merupakan jawaban dari Advan atas banyaknya permintaan untuk mengeluarkan produk bagi kalangan menengah ke bawah. Tablet ini menghadirkan fitur yang bisa dikatakan cukup mumpuni, terutama dengan keberadaan sistem operasi Android Ice Cream Sandwichmiliknya dengan CPU 1 GHz cortex – A8
Harga : Rp. 890.000

Cougar Box Chip A10 Slim



Pilihan tablet PC berikutnya adalah tablet Cougar Box Chip A10 Slim. Sama seperti Vandroid T2i ICS, tablet ini hadir dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Spesifikasi lain dari tablet PC ini adalah keberadaan prosesor yang super cepat, yakni prosesor single core 1.5 GHz merek Box Chip. Tak hanya itu, kinerja prosesor ini akan mendapatkan dukungan dengan adanya RAM DDR2 sebesar 512 MB. Sayangnya, tablet yang hadir dengan layar berukuran 7 inci ini menawarkan layar touchscreen resistif yang sensitivitasnya kalah jika dibandingkan dengan layartouchscreen kapasitif.
Harga : Rp.999.000

TREQ A10 BASIC
Tablet murah ini mungkin jarang sekali kita dengar. Tetapi dengan harga yang kurang dari 1 juta, tidak salah jika kita menjajalnya. Fitur andalan tablet ini adalah penggunaan modem eksternal yang sudah support 3G. Inilah yang menjadikan tablet yang satu ini beda dengan lainnya.

Harga : Rp. 999.000

CYRUS ATOMPAD
Pasar tablet kini semakin meriah dengan hadirnya beberapa rilisan terbaru termasuk salah satunya Cyrus Atom Pad Lite WiFi 4GB. Tablet dengan layar 7 inci ini memiliki kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. 
Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Didukung dengan sistem operasi terbaru dari Android, Ice Cream Sandwich, beragam aplikasi sudah dapat Anda unduh dan langsung segera digunakan. Fitur yang dibawa oleh Android Ice Cream Sandwich dibandingkan versi sebelumnya diantaranya, rotasi layar yang lebih halus, kamera yang lebih baik, memperbaiki beberapa error di sistem pengetikan, peningkatan fungsi copy-paste, serta fitur lainnya untuk menunjang performa Cyrus Atom Pad Lite WiFi 4GB.
Prosesor Berkecepatan Tinggi
Dipersenjatai dengan Prosesor Cortex A8 + 3D Mali 400 dengan kecepatan 1.5 GHz, Cyrus Atom Pad Lite WiFi 4GB mampu mengeksekusi menu dengan cepat tanpa hambatan dan halangan yang berarti. Hal ini berarti tidak ada lagi lag atau jeda saat Anda mengeksekusi setiap fiturnya, atau saat Anda asyik bermain game.
Layar WXGA
Layar 7 inci-nya sudah beresolusi WXGA dengan kerapatan piksel 800 x 480. Teknologi kapasitif digunakan agar Anda dapat dengan mudah menyapu jari Anda tanpa harus menekan layar seperti layar resistif. Layarnya pun telah memiliki kemampuan multi-touch sehingga Anda dapat menggerakkannya hingga 5 titik point.
Koneksi Berbagi Data
Konektivitas yang ditanam di dalam tablet ini sudah cukup lengkap, sebuat saja Wi-Fi, kabel data mini USB serta audio jack 3.5mm. Disediakan pula fitur port USB modem untuk konektivitas jaringan GSM.
Kamera VGA
Hadir dengan kamera depan beresolusi VGA, abadikan beragam momen berharga Anda dengan Cyrus Atom Pad Lite WiFi 4GB. Dengan membawa baterai yang memiliki besaran 3000 mAh, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya baterai saat sedang membidik obyek.  

Harga : Rp. 999.000

IMO Tab Neo X3

Tablet ini merupakan suksesor dari tablet sebelumnya, yakni IMO Tab X3. Jika IMO Tab X3 dijual di kisaran angka Rp 800 ribu, maka IMO Tab Neo X3 ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang jauh lebih murah, yakni di kisaran Rp 550 ribu. Sayangnya, tablet PC ini tak menghadirkan fitur yang banyak.
Harga : Rp. 550.000
PIXCOM 3D
Tablet murah yang satu ini mungkin dikhususkan buat para pecinta film. Tampialn 3D yang canggih membuat film kesayangan terlihat sangat bersahabat dengan mata kita. Selain lebih unggul dalam grafis 3D nya, fitur lain yang juga menjadi andalannya adalah koneksi Wifi. kamera serta applikasi – applikai yang relatif banyak.
Harga : Rp. 999.000

Taff Light Tab E72
Pasar tablet semakin meriah dengan hadirnya Taff Light Tab E72. Tablet ini tampil dengan desain yang simpel namun siap untuk memenuhi kebutuhan Anda untuk mengakses Internet secara nirkabel, menonton video dan film, mendengarkan musik, atupun membaca eBook. Dengan harga yang begitu terjangkau, kini Anda dapat tampil eksis tanpa perlu menguras kocek yang dalam.
Layar 7" Multi-touch
Taff Light Tab E72 didukung resolusi layar sebesar 800 x 480 piksel dan ukuran 7". Dibekali dengan teknologi TFT Resistive Touchscreen plus multitouch yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari.
Kinerja Maksimal
Dibekali dengan prosesor Cortex A9 berkecepatan 1 GHz serta memori RAM 256MB yang membuat tablet ini memiliki kinerja yang cukup maksimal. Tablet ini memiliki kapasitas internal 4 GB dan juga slot memori eksternal yang memungkinkan Anda menyimpan konten favorit lebih banyak. Dengan daya tahan baterai 3000 mAh, Anda dapat menikmati konten hiburan favorit Anda lebih lama.
Multimedia
Taff Light Tab E72 mendukung berbagai fitur hiburan untuk menemani keseharian Anda. Tablet ini juga telah dibekali built-in kamera untuk memudahkan Anda mengabadikan objek. Pemutar musik dan video telah dibekali dalam tablet ini sehingga dengan harga yang cukup terjangkau Anda dapat menonton video dan film ataupun mendengarkan musik dimana pun saja. Berbagai format video seperti MPEG4/2/1, DIVX, XVID dan RMVB 1080p pun dapat terputar baik pada tablet ini. Terdapat juga jack audio universal 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit.
Konektivitas
Taff Light Tab E72 didukung dengan jaringan WiFi serta jaringan 3G yang bisa diakses melalui 3G Dongle USB untuk Anda berjelajah di dunia maya. Port HDMI juga sudah dibekali dalam tablet ini sehingga Anda dapat menonton video dengan kualitas optimal di HD TV Anda.
Harga : 750 Ribu
MyPad My103 Mybrownies

Mypad sebagai produsen lokal kembali menghadirkan tablet dengan harga yang terjangkau. MyPad My103 Mybrownies merupakan tablet yang mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan komunikasi Anda namun tidak mendukung fungsi telepon serta SMS. Tampil dengan bentuk yang ramping dan didukung berbagai fitur-fitur menarik lainnya, tablet ini dapat menjadi pilihan bagi para pemula.
Layar 7" Multi-touch Screen
Dibekali dengan layar berukuran 7" beresolusi 800 x 480 dan teknologi TFT Capacitive Touchscreen plus multitouch hingga 5 jari yang cukup nyaman dan responsif terhadap sentuhan jari. Tablet ini pun sudah HD ready sehingga Anda dapat bermain games ataupun memutar berbagai film HD dengan mulus dan lancar.
Performa Maksimal
MyPad My103 Mybrownies dibekali dengan prosesor Cortex A8 dengan kecepatan hingga 1.5 GHz dan memori RAM 512 MB. Dengan pemrosesan grafis Dual Mali-400 memberikan tampilan grafis yang optimal sehingga Anda semakin nyaman bermain games 2D ataupun 3D. Untuk sistem operasinya, tablet ini ditanamkan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet ini menyediakan memori internal 4 GB serta slot memori eksternal.
Fitur Multimedia
Tablet ini dibekali kamera depan beresolusi VGA yang dapat Anda gunakana untuk video chatting ataupun self-portrait. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Tablet ini juga sudah mendukung game 3D bagi Anda para gamers.
Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, tablet ini menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel USB. Tersedia juga port HDMI sehingga Anda dapat menyambungkan ke TV melalui kabel HDMI. Tersedia juga dukungan terhadap modem 3G melalui port konverter khusus.
Harga : 880 Ribu
Ainol Novo 7 Paladin - 8 GB
Ainol NOVO 7 Paladin, tablet komersial terbaru yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Generasi terbaru dari Ainol memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang tidak kalah dengan tablet lainnya. Desainnya yang stylish membuat Anda selalu ingin membawanya dan menggunakannya untuk kebutuhan hiburan Anda sehari-hari. 
Performa
Ainol Novo Paladin sudah menggunakan Android Ice Cream Sandwich, lalu menggunakan procesor MIPS XBurst dengan kecepatan 1 GHz. Untuk performa tablet ini sudah dapat memenuhi kebutuhan hiburan Anda, dengan 7" capacitive touch screen lalu video yang sudah full HD dengan 1080p.
Multiscreen. Multitasking yang sebenarnya
Lakukan dua hal dalam satu waktu seperti yang biasa Anda lakukan di komputer desktop. Fitur Multiscreen-nya memungkinkan Anda menjalankan beragam aplikasi pada mode window hingga dapat Anda saksikan secara bersamaan dalam satu waktu, berdampingan. Menonton film sambil membaca email.
Kapasitas Penyimpanan + Slot MicroSD
Dengan kapasitas penyimpanan 8 GB dan RAM 512 MB, selain itu tablet ini sudah pasti ada slot MicroSD nya.
Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Platform Sandwich yang disempurnakan dan dioptimalkan memberikan pengalaman pengguna yang canggih pada berbagai perangkat tablet yang lebih luas termasuk tablet 7 inch. Kompatibilitas baru pada mode Zoom mengoptimalkan aplikasi yang tidak dirancang berjalan pada ukuran layar yang lebih besar, sehingga mereka cocok di seluruh layar tanpa distorsi. File media juga dapat dimuat langsung dari kartu MicroSD. Pengoperasian lebih mudah dan nyaman serta Anda juga dapat mengubah ukuran widget sesuai selera. Tak hanya itu, Anda juga dapat melakukan screenshot dengan mudah yang tak dapat Anda miliki di Android seri sederhana. Berjelajah di dunia maya juga semkain nyaman karena Anda dapat membuka sebanyak 16 tab. Aplikasi Gmail juga telah diupdate sehingga Anda dapat membaca email 30 hari ke belakang walaupun Anda tak terhubung dalam jaringan.
Harga : 910 Ribu
Movi Tab P1 Lite - 2 GB

Movi sebagai produsen lokal menghadirkan tablet dengan kinerja yang optimal namun hadir dengan harga yang terjangkau. Movi Max P1 Lite merupakan tablet yang mengandalkan koneksi WiFi untuk membantu kebutuhan komunikasi Anda namun tidak mendukung fungsi telepon serta SMS. Tablet ini telah didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.0. Untuk urusan multimedia, tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang VGA dan juga slot memori eksternal.

Kinerja Optimal
Movi Max P1 Lite dibekali dengan prosesor ARM A13 dengan clockspeed 1.2 GHz. Dengan dukungan memori RAM 512 MB pun memungkinkan ANda untuk bermain games HD. Untuk sistem operasinya, Movi  Max P1 Lite ditanamkan sistem operasi terbaru yaitu Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Tampilan Maksimal
Tablet ini berukuran 7" dengan resolusi WQVGA yaitu 800 x 480 piksel. Dengan mengusung layar sentuh kapasitif multitouch, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi pada tablet ini. Nikmati hiburan multimedia dengan kualitas layar yang maksimal dengan Movi  Max P1 Lite.
Desain Minimalis
Movi Max P1 Lite didesain dengan desain minimalis dan ramping yaitu hanya 10.8 mm. Peletakkan tombol-tombol, dan port dirancang agar mudah diakses. Dengan berat yang ringan, Anda dapat membawanya kemanapun untuk menemani aktivitas Anda.
Fitur Multimedia
Anda dapat membidik gambar dengan kamera belakang beresolusi VGA. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan daya tahan baterai 3000 mAh, Anda dapat menikmati konten hiburan favorit Anda lebih lama.
Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, tablet ini menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel mini USB. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comment Using Facebook