Selasa, 11 September 2012

Ulang Tahun Pernikahan

Alhamdulillah, hari ini (Selasa, 11 Sept 2012) adalah Hari pernikahan gw dengan istri gw.


Ya Allah
Tujuh tahun sudah kami lewati bersama
Banyak suka dan duka yang telah kami lalui berdua
Banyak tawa dan air mata yg telah kami bagi berdua
Banyak juga bahagia dan penderitaan yg telah kami jalani bersama

Saat dia terbaring lelap di sisiku
Kulihat seluruh kelelahan tergambar di wajahnya
Kulihat sejuta keletihan tergurat di wajahnya
Namun tak pernah kudengar keluh kesahnya akan semua itu

Dan saat aku berbaring disisinya
Aku berharap malam tidak bertemu fajar
Gelap tak berganti terang
Sehingga aku dapat memeluknya … erat selamanya.

Selalu kukatakan kepada-Mu, betapa bersyukurnya aku
Engkau telah berikan bidadari tercantik yang pernah kumiliki
Yang meberikan kesejukan di hatiku… selalu
Hanya doa pada-Mu yang ku punya untuknya,
agar kami bersama hingga Engkau jemput kami berpulang pada-Mu

Ya Allah
Mungkin aku bukan pria sempurnya yg selalu ada dalam tiap mimpi-Nya
Mungkin aku juga tidak seindah harapannya
Mungkin aku juga buka pria terbaik dalam hidupnya
Tapi aku pria yang mencintainya dgn seluruh jiwa dan ragaku… tulus.
Engkaupun tahu itu.

Ya Allah
Berikanlah kekuatan padanya
Untuk selalu sabar menjadi pendampingku
Kala aku menjadi nakhoda biduk rumah tanggaku
Amin

1 komentar:

Comment Using Facebook