Sabtu, 27 Februari 2016

SMS PeDeKTe lucu

Tertawa itu engga bayar dan menyehatkan, untuk itu Ayah Alif ingin tertawa sejenak. Anda pasti pernah bahkan sering menggunakan SMS ataupun BBM an, untuk menggaet pasangan kan..? Udah pasti, berbagai rayuan maut pun dihempaskan untuk memburu pujuan hati. 
 
Apabila anda lagi pendekatan ke gebetan anda, tentu gak selalu mulus jalannya kan? seringkali anda kirim sms gombalan-gombalan buat menggoda gebetan anda dong? walaupun banyak yang kemudian malah kejebak di friendzone atau tidak semua ditanggapi oleh gebetan anda. 
 
Dilansir dari Brilio.net, ternyata masih banyak kreatifitas lucu dibalik seni pendekatan ke gebetan ini, ga yakin? coba teliti 25 gambar screenshot SMS ini, dipastikan bikin anda ngakak.

1. Waduh!! Ternyata bapaknya yang SMS!!
20 SMS Gokil Buat Gebetan

 2. Berubah Jadi M-tronik!


20 SMS Gokil Buat Gebetan

3. Bales Panjang !!!

20 SMS Gokil Buat Gebetan

4. Malah Jadi Kuis berhadiah

20 SMS Gokil Buat Gebetan

5. Kangen? kangen water diskon!!


20 SMS Gokil Buat Gebetan

6. mau banget di panggil sayang

20 SMS Gokil Buat Gebetan, Pasti Bikin Ngakak6

7. yang ini juga maksa bilang i love you

20 SMS Gokil Buat Gebetan

8. Dibajak

20 SMS Gokil Buat Gebetan



9. lamborgini

20 SMS Gokil Buat Gebetan

10. kalo jodoh ga kemana

20 SMS Gokil Buat Gebetan

11. operator di bales

20 SMS Gokil Buat Gebetan

12. Thx infonya

20 SMS Gokil Buat Gebetan

13. LOL

20 SMS Gokil Buat Gebetan

14. aduh si eneng

20 SMS Gokil Buat Gebetan

15. Ngenes banget

20 SMS Gokil Buat Gebetan

16. Ngarep banget

20 SMS Gokil Buat Gebetan

17. Ada yang mau test, LOL

20 SMS Gokil Buat Gebetan

18. maaf tadi di bajak teman

20 SMS Gokil Buat Gebetan

19. Mau banget di sayang

20 SMS Gokil Buat Gebetan


20. g dan g 





21. SMS
 
22. Banyak "hal"
23. Kunci
   
24. HP Ketinggalan
25. Di WC
 
 
26. Kosong
 

27. Aku..?

 

28. Arti nya.?

 

29. Salam SMS

 

 30. Salah Ketik



31. Raisa



 32. Buka Tabungan



 33. Salah Ketik Lagi



 34. Warisan



  
35. Rintangan



 36. Hadiah Ultah







37. Rumah dan Tangga



 Semoga Anda dapat tertawa, minimal tersenyum dan terhibur.

1 komentar:

  1. Jasa Bangun rumah
    Kami melayani jasa bangun rumah untuk wilayah jakarta dan sekitarnya,dari mulai konsultasi,perencanaan desain denah rumah sampai desain tampak/fasade rumah atau model rumah sesuwai dengan keinginaan anda.
    Biaya bangun Rumah Sederhana 1 lantai
    Spesifikasi bahan material :
    • Pondasi : Batu kali
    • Struktur : Beton Bertulang
    • Dinding : Batako di Plester dan Aci
    • Panel Pintu & Jendela : Engineering Door
    • Keramik Lantai : Asia Tile 30 x 30
    • Atap : Baja Ringan & Genteng metal
    • Plafond : Gypsum Board 9mm + Rangka Hollow
    • Sanitair : Ina /setara
    • Cat : Cendana /setara
    • Dapur : zink stenless stell
    Catatan:
    1. Perkiraan harga per meter2 rumah 1 lt sederhana adalah Mulai Rp 3.000.000,-[tidak mengikat bisa kurang/lebih.]
    2. Perkiraan harga per meter2 rumah 1 lt menengah adalah Mulai Rp 3.500.000,-[tidak mengikat bisa kurang/lebih.]
    Contoh: kita ingin membangun rumah dengan luas bangunan 70m2 maka biaya bangun rumah adalah 70m2 X Rp3.000.000,- =Rp210.000.000,-
    Harga bangun rumah menengah 2 lantai
    Bangun Rumah Menengah 2 lantai Spesifikasi bahan material:
    • Pondasi : Foot plate / cakar ayam
    • Struktur : Beton Bertulang dengan besi 6mm,8mm,10mm dan 13mm
    • Dinding : Batu Bata pres di Plester dan Aci
    • Panel Pintu & Jendela : Engineering Door kusen almunium
    • Keramik Lantai : Granit ex china 60 x 60 dan Asia Tile 40×40
    • Atap : Kontruksi atap Baja Ringan C 0,75,Alumunium Foil 1 sheet
    • Genteng :metal roof
    • Plafond : Gypsum Board Elephant 9mm + Rangka Hollow
    • Sanitair : Toto Standart /setara
    • Cat :Interior Catylac /Ekterior Catylac weathershild
    • Dapur : zink stenless stell
    • Instalasi listrik :Kabel Extrana, armature Panasonic
    Catatan :
    • Diluar biaya IMB,PLN dan PAM
    • Perkiraan harga bangun rumah per meter2 adalah Mulai Rp 4.000.000,-[tidak mengikat bisa kurang/lebih.]
    Contoh :Ilustrasi Jika anda ingin membangun rumah 2 lantai dengan luas bangunan 150m2(total luas lantai 1 di tambah luas lantai 2),maka perkiraan biaya bangun rumah adalah Rp 4.000.000 x 150m2 = Rp 600.000.000,-[Harga ditentukan pemilihan material dan bentuk desain rumah] Hubungi kami
    Ilustrasi Harga/Biaya yang dikeluarkan untuk membangun rumah apabila mau dikerjakan:
    • 1.Jasa Arsitek untuk mendesain rumah,biaya arsitek adalah 2.5%-5% dari nilai RAB.(tergantung nego) Contoh anda membangun rumah dengan biaya dalam RAB Rp 420.000.000,- Maka jasa desainnya adalah Rp 420.000.000,- X 2,5% =Rp 10.500.000,-
    • 2.Biaya bangun rumah.Adalah perkiraan biaya yang sudah dihitung oleh perencana/arsitek dalam bentuk RAB,perkiraan awal untuk biaya bangun rumah adalah sekitar Rp3.500.000,-per meter.Contoh kita membangun rumah dengan luas 120m2 maka biayanya 120m2 X Rp3.500.000,- =Rp420.000.000,-
    • 3.Jasa pemborong/kontraktor untuk melaksanakan dan pengawasan pembangunan rumah.Jasa kontraktor adalah 10% dari biaya bangun rumah. 10% X Rp 420.000.000,- =Rp42.000.000,-
    NB : Di luar biaya pengurusan IMB,Pasang listrik dan sambungan air PDAM
    Sumber: http://renovasi-bangunrumah.com/service/jasa-bangun-rumah/

    BalasHapus

Comment Using Facebook