Sabtu, 17 November 2012

Lupakan Mantan Pacar

Masihkah Anda memikirkan mantan dan tidak bisa menghilangkannya dari pikiran Anda? Bahkan saat bersama orang yang baru, Anda masih mengkait-kaitkannya dengan mantan?

Cara melupakan mantan pacar tidak semudah menonton laga spanyol vs italia pada final EURO 2012, melupakan mantan pacar memerlukan perjuangan berat dalam menata hati. Lihatlah orang yang menonton laga sepakbola, mereka boleh komentar sana dan komentar ini dan itu, tetapi penonton tetaplah penonton, ia tak mengalami betapa sulitnya mencapai kemenangan. Cara melupakan mantan pacar memang mirip sebuah pertandingan yang punya dua kemungkinan gagal atau berhasil. Sahabat dan orang orang dekat kita pastinya sudah memberikan ratusan saran supaya kita melupakan mantan pacar, sudahlah lupakan saja dia, aku yakin kamu akan mendapat pengganti yang lebih baik. Itulah saran yang sering disampaikan oleh orang lain agar kita melupakan mantan pacar. Semudah itukah dan segampang itukah prosesnya? Tidak, tak ada jalan mudah untuk melupakan mantan pacar. Tiap orang membutuhkan waktu supaya benar benar bisa terobati hatinya. Logikanya mana mungkin ada orang yang bisa melupakan kekasih yang teramat dicintainya. Itu hanya sebuah kemustahilan dan kekonyolan, bagaimana bisa anda melupakan orang yang teramat tulus mencintai, tetapi terpaksa terpisah oleh sebuah keadaan dan kekuatan yang tak bisa dilawan manusia? Renungkan baik baik bahwa melupakan mantan pacar itu tak segampang membalikkan telapak tangan. Jauh lebih sulit melupakan mantan kekasih daripada membuat pesawat terbang. Sadari sepenuhnya bahwa kita tak perlu tersiksa untuk melupakan mantan pacar, karena jika upayamu terlalu keras maka hatimu akan tertarik kembali ke masa lalu. Tak pernah ada manusia yang rela saat harus kehilangan pacar yang sangat dicintainya. Manusia di muka bumi ini akan berjuang mati matian untuk mempertahankan rasa cintanya kepada kekasih. Seorang pacar yang baik, tulus, penuh perhatian, lembut, dan mudah mengerti pasti akan sangat susah dilupakan. Kita pun tak perlu berupaya keras untuk melupakan mantan pacar yang demikian. Hal terpenting yang masih bisa kita lakukan adalah bersyukur kepada Tuhan karena Dia telah mempertemukan anda dengan hambaNya yang memahami cinta. Syukuri apa yang ada sebagaimana yang dikatakan oleh D’Massiv, hidup itu anugerah, dan dari sekian anugerah maka ketulusan cinta adalah anugerah terindah di dunia ini. Yakini bahwa mantan pacar terbaik adalah manusia yang sengaja dikirim Tuhan untuk anda, mungkin kini anda sudah menikah dan hidup bersama orang lain tetapi tetap menyimpan rasa cinta kepada mantan pacar. Jadi, biarkan saja perasaan itu mengalir


Jangan membanding-bandingkan
Jika Anda terus membanding-bandingkan kekasih dengan mantan, maka kesempatannya sangat kecil bagi Anda untuk melupakan mantan. Maka dari itu, pastikan untuk memilih tipe kekasih yang jauh berbeda dari mantan Anda terdahulu. Jika Anda tidak dapat melakukannya, fokuskan kepada cinta kekasih baru Anda yang tidak dapat dibandingkan dengan cinta mantan terdahulu.

Bukan duplikasi
Anda tidak akan bisa membangun kembali hubungan yang sama seperti yang telah berakhir. Sekeras apapun usaha Anda, tidak akan ada pria yang sama. Maka persiapkan diri Anda dengan membuka hati untuk hubungan yang baru, bukan hanya membuatnya seperti hubungan Anda yang terdahulu.

Hindari nostalgia
Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan hidup hanya menangisi mantan. Pikirkanlah, hubungan telah berakhir dan Anda pasti akan mudah melupakannya. Cara yang termudah adalah memulai hubungan yang baru untuk melupakan yang lama.

Jangan ada batasan atau larangan
Jangan pernah takut untuk mengulangi kesalahan yang sama, dan jangan mencoba untuk menghindar, karena dipastikan akan membuat Anda mengingat mantan. Bebaskan perasaan Anda. Ingatlah, Anda hidup untuk masa sekarang dan masa depan, bukan masa lalu Anda.

Kurangi drama
Jika masih berat melupakannya, menangislah. Setelah itu, hapus air mata, lalu bentengi diri dan bakar semangat Anda. Dalam beberapa bulan ke depan, Anda akan melihat masa “sendu” ini sebagai humor belaka.

Jangan ada deja vu
Belajar dari kesalahan masa lalu adalah hal yang lebih baik. Terkadang ada masanya Anda harus ditundukkan oleh tipe pria tertentu, pria yang membuat Anda sering kali menangis. Untuk perasaan yang jauh lebih baik, ubah keadaan ini! Dan yakinlah Anda bisa.

Hindari Sang Mantan.
Hindari sang mantan itu mungkin cara yang efektif untuk melupakan dia. Karena jika Anda sering ketika bisa membuat rasa itu tumbuh maupun rasa benci timbul( seandainya sang mantap mengandeng pacar baru)

Blokir Jejaring Sosialnya.
Mungkin cara yang kedua ini sangat sadis,tetapi dengan cara ini Anda akan terhindari lagi dengan sang mantan dan tidak tahu lagi dengan dia sekarang. Seandainya Anda tidak blokir jejaring sosialnya Anda akan selalu galau ketika menlihat statusnya ,foto,dan yang bikin sakit ketika dia majang foto dengan pasangan lain.

Hindari Smsan dengan Sang Mantan.
Menjalin hubungan lagi dengan smsan dengan sang mantan membuat anda tidak akan beranjak dari rasa galau dan semakin memperparah Anda untuk Move On

Perbanyak Teman.
Mungkin cara ini sedikit menghibur karena kalau ada teman Anda akan lupa dengan sang mantan.mungkin dengan curhat-curhat dengan teman beban Anda akan terkurangi karena akan banyak masukan atau saran-saran dari teman Anda. Mungkin juga Anda akan menemukan pacar baru dengan teman Anda.

Cari Pacar Lagi.
Cara ini seperti ampuh sekali untuk melupakan sang mantan. Mirip lagunya ST12 cari pacar lagi. Dengan menjalani hubungan baru Anda akan lupa dengan sang mantan. Saran aja seandainya cari pacar lagi itu harus yang lebih bagus jangan yang lebih buruk dari sang mantan Anda.



2 komentar:

  1. Agan2 Sya menawarkang Kamera Canon 650d kit Hrga Promo buat yg online aja Jadi buruaaaanng
    Canon Eos 650d Kit LCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS

    SPESIFIKASI :
    -APS-C Digital SLR,
    -18 Megapixel,
    -LiveView,
    -Full HD 1080,
    -SD/SDHC/SDXC Card Slot,
    -3.0" Vari-Angle TouchscreenLCD with EF-S 18-55mm F3.5-5.6 II IS

    ISI dalam kotak::
    * Kamera canon 650d KIT
    * Lensa
    * Charger
    * Dus
    * bUSB cable
    * Strap canon ( Tali )
    * Battery
    * Buku manual
    * Kartu Garansi resmi
    * CD,dll
    Plus Memory 8GB
    Garansi resmi 1thn
    Hrga=1.999.000
    Demi Kepuasan Bersama,Kami Melayani Pengiriman Barang Melalui Via Tiki/Jne.
    Minat atau ingin nanya tipe2 kamera dan nego bisa gan yg mnat
    hub\sms=085310120333 PIN BB=24C19401

    BalasHapus
  2. Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
    http://selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di http://agenselltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
    No handphone : 085372801819

    BalasHapus

Comment Using Facebook