Jumat, 17 Oktober 2014

9 Tahun Pernikahan (11 Sept 2005)


Cinta seorang suami terhadap istrinya adalah seperti kerja dalam proses Membentuk, Membangun, Merawat keluarga menjadi Keluarga Sholeh. Materi itu relatif, tergantung penyikapan kita akan rasa syukur dengan rezeki yang diberikan Allah. Tapi menjadi Kaya adalah suatu keharusan, dan menjadi miskin harus kita hindarkan. Maka penyeimbangan antara makna kaya dan miskin dalam lingkar relative kita sebut dengan nama SEDERHANA tapi BERSAHAJA.

Ayah mencintai Bunda, seperti bunda mencintai ayah apa adanya. Sebagaimana bunda hidup sederhana bersama ayah. Bagaimanapun jua dan dalam keadaan apapun bunda adalah kekasih dan istri ayah yang halal.. Bunda, jangan pernah takut akan kritikan yang membuat bunda sedih dan benci pada ayah. Waktu mengizinkan kepada kita untuk tinggal ditempat yang tidak begitu mewah ini.. Untuk saling jujur dan menghargai satu sama lain..

Bunda adalah air kecintaan didalam hati ayah, dengan keindahan akhlak bunda dan senyuman yang indah..
Menutup diri dengan kebahagian didalam kesunyian dan kesedihanmu.. Mengistimewakan kehidupan jikalau aku datang kepadamu.. Siang hariku bekerja keras sampai aku kembali kerumah untuk menjumpaimu maka dirimu menghilangkan pada diriku kesusahan yang ada padaku dengan senyumanmu dan juga hilangkan kesempitan hidupku dengan senyuman indahmu..


Di Suatu hari aku mengeluh maka dirimu berupaya sekuat mungkin sampai diriku merasa aman dengan apa yang aku rasakan.. Kamu selalu memberikan ucapan untuk membuatku menjadi senang dengan kehangatan cintamu yang membuatku terus merasa hidup bahagia..Maka ruh kita terus akan bersatu bagaikan air yang menyirami dan menumbuhi tumbuh-tumbuhan.

Wahai istri harapanku..
Wahai istri tempatku berteduh..
Wahai kekasihku yang lembut dan inspirasiku yang memberikan keindahan dalam kehidupanku..

Istriku.. syukurilah rezekiku
Hingga kudapat teguh memegang amanah yang diberikan padaku
Istriku.. jagalah sikapmu
Hingga kudapat memelihara tutur dan perkataanku padamu
Istriku.. cukupkanlah hanya engkau untukku
Hingga kuterpelihara dari nikmat maksiat duniaku
Istriku...
Salahmu akan menjadi salahku
Dosamu akan menjadi dosaku
Langkahmu akan menjadi ridhoku
Tak berada ku didalam surga sebelum kau masuk kedalamnya..
Istriku... Temanilah aku disurga

Meskipun hari-hariku terasa sepi,namun kamu selalu manjadi pengobat bagiku. Terima kasih istriku.. Kaulah pembawa hidayah dan jalan terang dalam hidupku yang sementara ini...

“Ya Rabbana…
Karuniakanlah kebahagiaan Iman, Kebahagiaan Islam, dan Kenikmatan Dunia dan akhirat
Pada mereka, yang selalu menjaga Cinta di Langit hati Istrinya….”


Sayangku….
Ayah sayang Bunda…


Karena Allah …


Selamanya tak tergantikan…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Comment Using Facebook