Sabtu, 23 Februari 2013

Sukseskan Pilkada Jabar 2013

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat tinggal menghitung jam. Pesta demokrasi rakyat Jawa Barat ini akan berlangsung pada hari Minggu, 24 Pebruari 2013. Sebanyak lima pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat sudah siap-siap bertarung pada waktunya nanti.
Sebagai warga Jawa Barat, insya Alloh saya pun akan turut serta dalam memilih Cagub dan Cawagub Jabar. Keikutsertaan saya pada Pilkada Jabar 2013 nanti, ditandai dengan telah mendapatkan Surat Pemberitahuan Waktu dan Tempat Pemungutan Suara dari petugas.
Pilkada Jabar
Namun sampai saat ini saya belum mempunyai pilihan yang pasti dari kelima calon pasangan Cagub dan Cawagub. Meski visi dan misi mereka pernah saya baca melalui media online, tapi untuk menentukan siapa yang harus dipilih tentunya memerlukan kehati-hatian dan pemikiran yang matang. Karena memilih dan dipilih sama-sama memiliki tanggungjawab moral.
5 Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Pada Pilkada Jabar 2013, adalah :
Pilkada Jabar
1.  Dikdik Mulyana Arief Mansur – Cecep Nana Suryana Toyib
2.  Irianto Mahfudz Sidik Syafiuddin – Tatang Farhanul Hakim
3.  Yusuf Macan Effendi (Dede Yusuf) – Lex Laksamana Zaenal
4.  Ahmad Heryawan – Deddy Mizwar
5.  Rieke Diah Pitaloka Intan Purnamasari – Teten Masduki
Semoga Pilkada Jabar 2013 berjalan lancar, jujur, adil dan aman, baik sebelum, pada waktu pemilihan dan sesudahnya. Yang paling terpenting, jangan hanya karena beda pilihan lantas menimbulkan permusuhan diantara anggota keluarga dan masyarakat di lingkungan masing-masing. Siapapun yang terpilih nanti harus kita terima dengan lapang dada dan berharap mereka bisa menjadikan Provinsi Jawa Barat lebih baik lagi dalam segala bidang kehidupan dengan berlandaskan ridha Alloh Swt.

Tentukan pilihan Anda sebaik n searif mungkin. Maju mundurnya suatu daerah, tidak hanya ditentukan oleh Gubenernya saja, tapi masyarakatnya juga ikut andil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment Using Facebook