Sabtu, 06 Oktober 2012

Kontes Bokong Terindah

Majalah Oddee di Brasil akan menggelar kontes pantat terindah atau Miss Bum Bum. Kontes ini akan memilih 27 perempuan yang memiliki bokong terseksi di penjuru negeri. Para peserta kontes ini diambil dari 27 negara bagian di Brasil.

Surat kabar Huffington Post melaporkan, Ahad (30/9), pemungutan suara secara online akan menentukan 15 finalis yang akan diundang ke Kota Sao Paolo November mendatang untuk memasuki babak final. "Orang Brasil memang punya sesuatu dengan pantatnya," ujar pemimpin redaksi Oddee Graciela Murano.

Menurut lelaki 30 tahun itu, kebanyakan warga Brasil tahu tentang kontes ini tapi mereka berpura-pura tidak tertarik. Pada kenyataannya, setiap perempuan membaca pengumuman kontes ini. "Setiap lelaki pasti bermimpi menjadi juri kontes ini," ujarnya.

Awal September lalu, artis seksi Pamela Anderson dikontrak untuk menjadi juri kontes aduhai ini.

Lomba ini juga tidak lepas dari skandal. Salah satu kandidat, Cibelle Riberio, hampir didiskualifikasi. Dia merupakan salah satu favorit pemenang tapi para juri menduga dia melakukan implantasi pada pantatnya. Dia pun menolak menjalani uji sinar X. Tapi akhirnya Riberio tetap diizinkan mengikuti kontes ini.

Orang-orang bisa melihat perempuan mengikuti kontes ini memiliki tubuh indah dan seksi. "Orang Brasil punya bokong terbaik di dunia," kata Murano.

Para perempuan muda mewakili 26 negara bagian dan distrik federal Brasilia bersaing untuk mencapai grand final yang akan berlangsung di Sao Paulo pada 30 November. Secara tradisional, bokong adalah bagian tubuh yang memiliki makna signifikan dalam budaya Brasil, seperti popularitas tarian bokong di antara anak-anak muda. "Saya rasa iklim tropis, karnaval, dan semua percampuran ras ini memberi wanita Brasil campuran biologis unik di planet ini," kata koordinator kontes kecantikan Cacau Oliver pada AFP.

"Bagian belakang tubuh perempuan Brasil adalah yang paling dikagumi oleh seluruh dunia, dan kontes ini mengkonfirmasi fakta tersebut," kata dia.
Kontestan diwajibkan mendaftar di situs www.missbumbumbrasil.com dan mengirimkan tiga foto. Panitia kemudian memilih 15 finalis.

Pemenangnya akan mendapat 5000 reais atau Rp 23,5 juta, juara kedua mendapat 3000 reais atau Rp 14,1 juta, dan juara ketiga mendapat 2000 reais atau Rp 9,4 juta. Tahun lalu, model Rosana Ferreira memenangkan gelar juara pertama.


 
Ini dia, photo2 nya.. Selamat menikmati yach..

















2 komentar:

Comment Using Facebook